Sukses

Celeb

Sinetron Super Puber Tayang Mulai 13 Juni di SCTV

Bintang.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Super Puber yang dibintangi Ajil Ditto dan pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015 yaitu Mawar de Jongh. Ajil sendiri baru saja membintangi film The Fabulous Udin sebagai pemain utama.

Sinetron-sinetron unggulan memang kerap dihadirkan oleh SCTV untuk menemani pemirsa setianya. Salah satunya adalah Super Puber yang diproduksi oleh Screenplay. Sinetron ini menceritakan tentang remaja dalam memasuki masa pubernya. Joned (Ajil Dito) diceritakan punya pengalaman menarik dengan masa puber pertamanya.

Sinetron Super Puber. foto: SCTV 

Halimah (Tike Priyatna), sang ibu yang mengetahuinya lalu menceritakannya dengan Dahlan (Agus Kuncoro), suaminya. Mendengar hal itu Dahlan pun bahagia karena Joned telah tumbuh menjadi remaja. Ia berjanji akan mengajarkan Joned menjadi remaja yang baik.

Lalu ada Dania (Mawar de Jongh) yang hadir sebagai siswi baru di sekolah Joned dan menjadi pusat perhatian siswa lain karena kecantikannya, tak terkecuali Joned. Suatu ketika Joned dan teman-teman sekolahnya mengikuti kegiatan study camp di sebuah kebun teh. Joned dan siswa lain baru menyadari kalau Dania menghilang.

Ajil Ditto, pemeran Udin di film The Fabulous Udin (Galih W. Satria/bintang.com)

Joned pun menemukan Dania yang sedang merintih kesakitan dan panik ketika melihat darah yang mengalir. Joned membantu Dania dan memberitahu guru mereka. Bu Tiwi menjelaskan kalau Dania mengalami menstruasi yang menandakan kalau Dania sudah beranjak dewasa. Risal (Surya Saputra), ayah Dania, sedang mendengar kabar tersebut.

Lalu seperti apa kisah masa puber Joned dan Dania selanjutnya? Saksikan saja sinetron Super Puber mulai 13 Juni 2016, tiap pukul 16.30 WIB hanya di SCTV. Selain Ajil Ditto dan Mawar de Jongh, sinetron ini juga dibintangi oleh Tike Priyatna, Surya Saputra, Agus Kuncoro dan Joanna Alexandra.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens