Sukses

Celeb

5 Romeo 'Bangkitkan' Kejayaan Boyband Amerika

Bintang.com, Jakarta Industri musik tanah air dihiasi oleh berbagai macam aliran hingga formasi tertentu. Tidak terkecuali dengan kejayaan grup vokal yang sudah mulai meredup, namun kini terasa hidup kembali dengan kehadiran 5 Romeo.

Grup vokal yang digawangi oleh Adhyra, Gusty, Pungky, Rizky Pepew dan Patudu ini bahkan memiliki proyek yang begitu menarik. Pasalnya, mereka 'membangkitkan' era keemasan boyband Amerika lewat sebuah tribute.

5 Romeo saat tampil di @america, Sabtu (4/6/2016). (Rammyla Firsty/Bintang.com)

Salah satu personel grup vokal besutan Yovie Widianto ini, Pungky mengakui bahwa perasaan senang dan lega bercampur menjadi satu. Pasalnya, ini merupakan proyek yang mereka kerjakan sendiri mulai dari latihan, aransemen, konsep hingga wardrobe.

"Seneng, lega, bangga juga dengan crowdnya. Karena ini proyek pertama kita yang dari awal kita memang kerjain sendiri. Dari latihan, aransemen, konsep sampai wardrobe, make up pun kita sendiri. Dari segi performance juga, kita cukup berkontribusi di sini," ungkap Punky kepada Bintang.com di @america, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016) lalu.

5 Romeo saat tampil di @america, Sabtu (4/6/2016). (Rammyla Firsty/Bintang.com)

Penampilan apik, rasa senang dan lega 5 Romeo terbayar dengan persiapan yang cukup. Bahkan dua minggu terakhir menjadi momen yang luar biasa untuk mempersiapkan aksi panggung.

"Kita latihan juga cukup intens. Pokoknya 2 minggu terakhir itu cukup luar biasa, kita bisa setiap hari ketemu untuk siapin segala macemnya," jelas Gusty 5 Romeo.

5 Romeo menampilkan sederet hits legendaris dari boyband Amerika seperti tajuk acara Tribute@america Amrican Boybands are Back. Sebut lagu-lagu dari boyband Boyz II Men, 98 Degrees, Backstreet Boys hingga N'Sync juga mereka bawakan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira