Sukses

Celeb

Putra Ahmad Dhani - Mulan Jameela Nyaris Dinamai Muhammad Ali

Bintang.com, Jakarta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang berbahagia dengan kehadiran anak kedua mereka, yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Sayangnya, momen bahagia ini hampir berbarengan dengan meninggalnya petinju dunia, Muhammad Ali.

Entah kebetulan atau tidak, awalnya Dhani sempat terpikir untuk memberikan nama Muhammad Ali pada sang anak. Hal ini pernah diungkapkannya saat wawancara pada pertengahan April lalu.

Seorang entertainer sejati dan legenda dalam dunia tinju, pada 30 Oktober 1974 Muhammad Ali menang KO atas George Foreman pada laga

Namun saat itu Dhani mengungkapkan bahwa pemberian nama Muhammad Ali bukan terinspirasi oleh sang petinju. bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut memang gemar memberikan nama-nama islami untuk anak-anaknya.

"Namanya Muhammad Ali. Panggilannya Al. Al kecil. Itu nama dari saya namanya. Bukan terinspirasi dari petinju. Nabi Muhammad dan Ali dari Imam Ali. Bukan dari petinju, kalau jago tinju lain lagi ceritanya," kata Ahmad Dhani di GKM Green Tower, Jalan TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun ketika mengumumkan kelahiran anak kedua, ternyata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah memilih nama lain. "Dengan rahmad Tuhan & didorong keinginan luhur..Tlah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan & mengharmoniskan seluruh alam," tulis Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani sendiri memang dikenal cukup mengidolakan sosok Muhammad Ali. Beberapa kali musisi ini menunjukkan kekagumannya pada sang tokoh lewat karya-karyanya. Semoga anak keduanya dengan Mulan Jameela bisa menginspirasi dunia, layaknya Muhammad Ali.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti