Sukses

Celeb

Petualangan Berujung Petaka di Teaser Film My Trip My Adventure

Bintang.com, Jakarta Sebuah film aksi petualangan segera rilis di bioskop bertajuk My Trip My Adventure. Diadaptasi dari acara pencinta alam, film ini menggaet para pembawa acaranya sebagai pemain utama, sebut saja Marshall Sastra dan Nadine Chandrawinata.

Beberapa hari lalu, teaser perdana dari film My Trip My Adventure pun resmi dirilis. Video dibuka dengan adegan Cathy Sharon yang menyarankan suatu tempat untuk syuting. Cathy menganggap tempat tersebut sangat sesuai dengan prinsip dari acara yang mereka usung.

Marshall Sastra dalam teaser trailer My Trip My Adventure. Foto: Vidio

Lalu adegan langsung loncat ke petualangan para kru dan pembawa acaranya seperti Marshall dan Nadine di pulau terpencil. Bahkan, Marshall langsung memberikan isyarat akan benang merah dari film ini lewat dialog yang diucapkan. Mantan suami Dominique Diyose tersebut meminta rekannya untuk segera mencari pertolongan.

Karena jika tidak, maka mereka semua dengan terpaksa memboyong mayat produser ke Jakarta. Begitu pun dengan Nadine yang memberikan ultimatum kepada rekan-rekannya harus kembali dalam waktu kurang 45 menit. Video pun ditutup dengan perkelahian pemain di tengah laut dan jatuhnya seseorang dari hulu air terjun.

Hamish Daud (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain tiga nama di atas, film ini juga turut dibintangi oleh David John Schaap, Rizky Hanggono, Rikas Harsa dan Alya Putri. Sayangnya, Hamish Daud, Vicky Nitinegoro dan Dion Wiyoko yang juga pembawa acara dirumorkan tidak dapat ikut serta membintangi filmnya. Film My Trip My Adventure: The Lost Paradise sendiri ditargetkan rilis tahun ini juga di bioskop-bioskop Tanah Air.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda