Sukses

Celeb

Salah Hitung, Music Bank Tarik Kembali Trofi AOA untuk TWICE

Bintang.com, Jakarta Fans AOA dan TWICE sedang terlibat 'peperangan'. Gara-garanya, Music Bank telah melakukan kesalahan fatal yang membuat penggemar dari kedua kubu saling serang.

Dalam episode hari Jumat (27/5) lalu, Music Bank mempertemukan AOA dan TWICE dengan single masing-masing. Dan di akhir acara trofi diberikan kepada AOA sebagai pemenang.

Kontroversi Music Bank edisi AOA dan TWICE

Setelah tayang dan disaksikan banyak orang, fans TWICE mulai mencium sesuatu yang tidak beres. Mereka pun mencoba mengungkapkan kejanggalan dalam perhitungan poin dalam episode tersebut lewat social media.

Pihak Music Bank sendiri sempat bungkam dengan kicauan ONCE, para penggemar TWICE. Dan pada hari ini (30/5) pihak program memberikan klarifikasi dan mencabut trofi kemenangan AOA untuk diberikan kepada TWICE.

AOA Good Luck batal jadi pemenang

Kami menyatakan bahwa ada kesalahan dalam penghitungan skor pada episode 27 Mei. Ini berarti TWICE-lah yang meraih posisi pertama pada minggu terakhir bulan Mei, dan AOA berada di urutan kedua," ungkapnya.

Dengan kemenangan yang 'tertunda' ini, TWICE telah mengoleksi trofi ke-9 mereka dengan lagu Cheer Up. Pengumuman ini pun membuat lega fans TWICE, meski tak sedikit dari mereka yang masih kesal dengan Music Bank.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi