Sukses

Celeb

'Pemenang Hati' Iringi Euforia Ical Jadi Juara 1 D'Academy 3

Bintang.com, Jakarta Industri musik tanah air kembali kedatangan bintang baru dari ajang kompetisi menyanyi dangdut. Adalah Ical, kontestan yang berhasil keluar sebagai juara 1 D'Academy 3.

Setelah melalui perjalanan yang panjang, kontestan asal Majene ini mendapat dukungan yang luar biasa dari publik. Ia unggul dengan perolehan SMS 54,8 persen sementara Weni harus puas di posisi kedua dengan 45,2 persen.

Weni dan Ical di Konser Kemenangan D'Academy 3. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kedua kontestan membawakan masing-masing 5 lagu di Konser Kemenangan pada Jumat (27/5) lalu. Namun, terdapat 1 tambahan lagu yang dibawakan pemenang di akhir acara bertajuk Pemenang Hati.

Ical dengan suara sedikit bergetar karena tangis haru, tetap menyanyikan dengan apik Pemenang Hati. Sembari berjalan ke panggung lain, lagu ini mengiringi euforia kemenangannya.

Ical, juara 1 D'Academy 3. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mantap keluar sebagai juara, lagu Pemenang Hati ciptaan Adibal Syahrul menjadi milik Ical. Selain itu, ia juga berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 250 juta.

Mengintip kembali momen ketika Ical menjadi juara 1 D'Academy 3 yang diiringi lagu Pemenang Hati di akhir video berikut ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira