Sukses

Celeb

Krisdayanti Ikut Ramaikan Grand Final D'Academy 3

Bintang.com, Jakarta Grand final ajang D'Academy 3 berlangsung mulai malam ini. Dua orang finalis yaitu Ical dan Weni tampil di hadapan pemirsa untuk membuktikan siapa yang menjadi pemenang.

Namun bukan hanya mereka saja, ajang ini juga menghadirkan bintang tamu untuk memeriahkan acara, Krisdayanti yang hadir menjadi bintang tamu membut grand final D'Academy 3 menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Duet KD dan Ical di D'Academy 3 (Galih W Satria/Bintang.com)

Kehadiran sang diva di D'Academy 3 tak lain untuk ikut memeriahkan kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ini. Meskipun bukan penyanyi dangdut, namun Krisdayanti merupakan sosok penyanyi yang berpengalaman di Indonesia.

Dalam konser malam ini, Krisdayanti secara spesial tampil bersama salah satu finalis yaitu Ical. Penampilan antara mereka berdua juga mandapatkan pujian karena memberikan tontonan yang menghibur.

KD dan Ical D'Academy 3 (Galih W Satria/Bintang.com)

Salah satu yang memberikan pujian adalah Hettu Koes Endang. menurutnya kolaboasi antara Ical dan Krisdayanti sangat mantap apalagi suara Ical D'Academy 3 yang minggu lalu mengungguli Weni untuk perolehan suara.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dreses Putranama
    Author
    Dreses Putranama