Sukses

Celeb

Dwiki Dharmawan Gantikan Tantowi Yahya Jadi Ketua AMI Awards

Bintang.com, Jakarta Setelah melakukan koordinasi dan fase musyawarah mufakat dengan para pendiri AMI Awards beberapa minggu lalu, akhirnya terpilih secara bulat Dwiki Dharmawan sebagai Ketua Umum AMI (Anugerah Music Indonesia) Awards.

Ia menggantikan Tantowi Yahya yang merupakan pemangku jabatan tersebut selama dua kali periode, yaitu semenjak tahun 2006 sampai 2016.

Dwiki Dharmawan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Tantowi Yahya, Dwiki Dharmawan memiliki kelebihan di antara nama-nama lainnya. Ia dianggap memiliki kecintaan dan gairah terhadap musik serta memiliki jaringan yang kuat.

"Karena menjadi Ketua AMI Awards ini selain harus siap berbakti juga wajib punya network yang luas, dikenal masyarakat luas dan kalangan musisi," ujar Tantowi Yahya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Beberapa pendiri AMI Awards seperti Dimas Wahab, Enteng Tanamal, Erwin Harahap, Candra Darusman, mengatakan bahwa dengan tuntutan jaman AMI Awards butuh refreshment. Karenanya, pergantian pengurus merupakan hal yang juga penting.

Dwiki Dharmawan resmi menjadi ketua AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards menggantikan Tantowi Yahya. (Ruswanto/Bintang.com)

Mendapatkan kepercayaan ini, Dwiki tak bisa menyembunyikan kebanggaannya. "Terimakasih. Saya bangga, haru, dan mantap menerima amanah," tukas Dwiki.

Dwiki pun tak mau langsung menerima amanah ini. Ia memberikan syarat khusus ketika menerima tawaran untuk menjadi ketua umum. "Syaratnya ada beberapa hal yang harus saya benahi karena itu integritas saya dalam menggerakkan roda organisasi," tandas Dwiki Dharmawan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Dreses Putranama
    Editor
    Dreses Putranama