Sukses

Celeb

CGV Blitz Buka Bioskop di Plaza Slipi Jaya

Bintang.com, Jakarta Akhir bulan Mei ini, CGV blitz melakukan ekspansi dengan membuka jaringan bioskop kedua puluh di lokasi Plaza Slipi Jaya Lantai 4 Jakarta. CGV blitz Plaza Slipi Jaya, di buka pada hari Kamis , 26 Mei 2016, memiliki 4 auditorium dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 673 kursi.

CGV blitz Plaza Slipi Jaya hadir dengan special cinema Sweetbox, mini sofa yang dapat di gunakan untuk penonton yang membutuhkan luas kursi lebih lebar. Dilengkapi dengan teknologi 3D Cinema yang menghadirkan tampilan gambar lebih nyata, serta Dolby Surround Sound.


Berlokasi di Plaza Slipi Jaya lantai 4, CGV blitz menggunakan konsep desain interior retro vintage, yang memberikan kenyamanan bagi customer serta membuat suasana menonton film terasa berbeda. Selain itu berbagai macam pilihan snack pada concession dapat pula menjadi pilihan yang tepat untuk menonton film.

Untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi di manapun dan kapanpan CGV blitz memiliki layanan dan fitur melalui sistem online seperti apps, website, self ticket machine, dengan menggunakan CGV blitz member card , maupun E-Card.

Selama masa periode pembukaan CGV blitz Plaza Slipi Jaya Lantai 4, penonton dapat menikmati berbagai macam program promosi serta kegiatan yang menghibur. Selama 2 hari, tanggal 26 – 27 Mei 2016, penonton dapat menikmati promo Nonton Gratis Film – Film Pilihan, yaitu film The Pact, Himalaya, Robodog , hanya dengan menjadi CGV blitz member, atau menunjukkan aplikasi CGV blitz dari smart phone.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari