Sukses

Celeb

Siapakah yang Akan Jadi Pemenang Dangdut Academy 3?

Bintang.com, Jakarta Berhasil menyingkirkan 33 kontestan, Ical dan Weni mantap melaju ke babak grand final Dangdut Academy 3. Bukan hal yang mudah bagi mereka untuk dapat menginjak momen yang telah dinanti-nanti.

Perjuangan tanpa lelah dan aksi maksimal selalu berusaha disuguhkan pada setiap penampilan. Tidak terkecuali ketika di konser grand final yang digelar pada 20 Mei lalu.

Ical, kontestan Dangdut Academy 3. (Andy Masela/Bintang.com)

Ical dan Weni sendiri memiliki karakter vokal yang mumpuni. Tidak jarang, mereka membuat juri dan komentator terpukau hingga terharu dengan penghayatan dan emosi yang diberikan dalam lagu.

Selain aksi panggung dari kedua kontestan, konser grand final juga turut disemarakkan dengan juri dan sederet penyanyi hits tanah air. Sebut saja Nassar, Inul Daratista, Syahrini dan Soimah.

Ical dan Weni, kontestan Dangdut Academy 3. (Bintang Pictures)

Usai menyuguhkan tiga penampilan, pengumuman kontestan dengan perolehan SMS tertinggi pun dilakukan. Nama Ical keluar di urutan pertama dengan 50,6 persen sedangkan Weni mengikuti dengan 49,4 persen.

Perolehan di konser grand final tersebut merupakan hasil sementara. Juara Dangdut Academy 3 siap diumumkan pada konser yang akan diselenggarakan pada 27 Mei mendatang. Siapakah yang akan menjadi pemenang utama? Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada idola.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira