Sukses

Celeb

Daftar Pemenang Atribut Puteri Muslimah Indonesia 2016

Bintang.com, Jakarta Bukan hanya memperebutkan mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2016, beberapa penghargaan atribut juga diperebutkan oleh ke-20 finalis. Yakni atribut untuk Puteri Muslimah Persahabatan, Puteri Muslimah Berbakat, Puteri Muslimah Sosial Media, dan Puteri Muslimah Inspiring Beauty.

Sebagaimana diketahui, selama sepekan ke-20 finalis tinggal bersama menjalani karantina. Sikap yang bersahabat dengan para finalis menjadi acuan yang mendapat penghargaan. Dan atribut Puteri Muslimah Persahabatan 2016 pun diberikan kepada Putri Rahayu asal Padang.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/bintang.com)

 

Selain kecantikan, akhlak dan bakat pun menjadi poin penting untuk atribut Puteri Berbakat 2016. Dari ke-20 finalis, atribut ini diberikan kepada Suci Ramadhan asal Banjarmasin. Chand Parwez selaku juri pun menyematkan selempang atribut Puteri Berbakat untuk Suci.

Adapun Puteri Muslimah Sosial Media 2016 dinobatkan kepada Ita Tuhfatul Ula asal Lamongan. Pemilihan ini didasarkan atas polling SMS yang masuk ke penyelenggara Putri Muslimah Indonesia 2016.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Sedangkan atribut terakhir, Inspiring Beauty diberikan kepada Sabrina Setyarini asal Pontianak, yang juga berhasil lolos ke 5 besar. Atas predikat itu, Sabrina pun mendapat hadiah sebesar Rp 10 juta.

Tak hanya sampai di sini, tentunya gelar Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang paling didambakan kelima finalis. Lantas siapa saja yang terpilih untuk lebih dekat meraih mahkota tersebut?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin