Sukses

Celeb

Jelang Nikah, Ifan Seventeen Kerap Berantem dengan Dylan Sahara

Bintang.com, Jakarta Setelah menempuh masa pacaran selama 4 tahun, akhirnya Ifan Seventeen dan Dylan Sahara mengikat hubungan asmara mereka melalui sebuah pertunangan pada pertengahan tahun lalu. Mereka mengaku yakin untuk menempuh jenjang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Selama 4 tahun menjalin kasih, keduanya mengaku sudah merasakan jatuh bangun dan pahit getirnya hubungan. Namun, permasalahan demi permasalahan ternyata membuat hubungan mereka semakin erat.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara fitting baju prewedding. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Awalnya dikenalin teman. Lihat depe bbm teman gue ada doi, wah lucu deh terus minta nomernya deh. Akhirnya pacaran empat tahun," ujar Ifan Seventeen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

"Jatuh bangun kita bangun asmara. Sempet terjebak comfort zone yang kaya ada jebakan kaya loh gue lama juga ya pacaran. Dua tahun setelah ketemu orangtua, gak ada kabar, terus tunangan deh," imbuh Ifan. "Tapi kita gak pernah bosen meski kita banyak berantem," tutur Dylan.

Beberapa persiapan menjelang pernikahan pun tengah dilakoni oleh keduanya. Rencananya, mereka akan menikah pada Oktober mendatang. Dan saat ini foto maupun video prewedding tengah disiapkan. "Insya Allah siap melepas masa lajang. Kita udah mulai cicil selain foto prewedding, juga video prewedding," imbuh Ifan.

Kemesraan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara fitting baju prewedding. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memiliki karakter yang berbeda dengan latar belakang berbeda pula membuat keduanya terlibat percekcokan. Namun, keduanya menganggap hal itu sebagai lem yang justru merekatkan hubungan asmara mereka.

"Dylan Jawa. Gue Melayu, Kalimantan. Jelang nikah kita makin sering ribut, berantem, ada dilema jelang pernikahan itu ada. Jadi pikiran juga. Mungkin itu proses menuju kecocokan kali ya," tandas Ifan Seventeen.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade