Sukses

Celeb

Irsya Juara 3, Ical dan Weni Melaju ke Grand Final D'Academy 3

Bintang.com, Jakarta Setelah melewati pertarungan yang cukup panjang, grand final ajang kompetisi menyanyi dangdut D'Academy 3 sudah di depan mata. Sementara satu kontestan telah diumumkan sebagai juara ketiga.

Adalah Irsya yang harus puas berada di posisi ketiga setelah kedua rivalnya berhasil lebih unggul. Ical berhasil meraih perolehan sms tertinggi dan otomatis dirinya berangkat ke grand final.

Ical, kontestan D'Academy 3. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara, Weni mantap mengikuti jejak Ical setelah mendapatkan jumlah lampu hijau yang sama dengan Irsya. Namun, ia akhirnya lebih unggul karena mendapat perolehan sms lebih banyak.

Konser result babak tiga besar yang digelar pada 6 Mei lalu berjalan kian menegangkan. Ketiga kontestan mengerahkan segala kemampuan untuk tampil sempurna di hadapan juri serta penonton.

Melewati berbagai panggung kompetisi, langkah Irsya harus terhenti dan tidak dapat melaju ke grand final. Meski keluar sebagai juara ketiga, Irsya berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta.

Sementara, Ical dan Weni akan bertemu di panasnya panggung grand final D'Academy 3 yang akan diselenggarakan 2 minggu lagi. Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menyaksikan jawara dangdut baru tanah air.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira