Sukses

Celeb

Film The Fabulous Udin Sarat Nilai Positif dan Menghibur

Bintang.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan dirilis di bulan Mei adalah The Fabulous Udin. Film produksi Starvision ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Rons Imawan.

Film ini menceritakan tentang Udin, seorang bocah jenius asal Sukabumi yang kerap memecahkan banyak masalah dengan solusi-solusi yang di luar dugaan. Udin yang diperankan Ajil Ditto selalu bisa memecahkan masalah orang-orang di sekitarnya dengan solusi yang out of the box, aneh bagi orang dewasa, namun tepat guna.

M. Fazzil Aldito, pemeran Udin di film The Fabulous Udin (Galih W. Satria/bintang.com)

Hal ini membuat Udin menjadi idola di sekolah, apalagi di antara teman-temannya, Jeki (Difa Ryansyah), Ucup (Aldy Rialdy) dan Inong (Zulfa Maharani). Udin baru menemukan lawan saat Suri (Bella Graceva), gadis Jakarta, pindah ke sekolahnya.

“Film ini bukan hanya menceritakan tentang kelebihan Udin, tapi juga tentang persahabatan, keluarga dan cinta,” ucap Ajil Ditto yang bertandang ke redaksi Bintang.com, beberapa waktu lalu, bersama para pemain The Fabulous Udin lainnya. Menurut mereka, film ini juga cocok ditonton oleh seluruh keluarga.

 Zulfa Maharani Putri sebagai Inong di film The Fabulous Udin (Galih W. Satria/bintang.com)

Adegan-adegan yang ditampilkan di film ini pun banyak memiliki pesan positif bagi para penontonnya. “

Ada banyak pesan bagus dan mendidik dari film The Fabulous Udin. Filmnya juga enak dan menghibur. Ada dramanya dan ada komedinya juga. Makanya pas ditonton sama semua anggota keluarga,” ucap Zulfa.

Selain para pemain muda, film ini juga dibintangi oleh Lidya Kandou, Fandy Christian, Billy Budjanger dan Ussy Sulistiawaty. The Fabulous Udin yang disutradarai Herdanius Larobu ini akan tayang di bioskop mulai 12 Mei mendatang.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens