Sukses

Celeb

Titi Rajo Bintang Penuh Misteri di Film The Window

Bintang.com, Jakarta Sutradara Nurman Hakim kembali menelorkan film baru berjudul The Window. Film ini menawarkan cerita yang unik. Memaparkan dua dunia dengan sudut pandang berbeda yang terpisahkan oleh jendela. Titi Rajo Bintang menjadi bintang utamanya.

"Saat saya di Jogja, saya melihat ada jendela besar. Tiba-tiba sata terfikir bagaimana kalau membuat film tentang jendela. Kita yang di dalam ruangan suka melihat ke arah luar ruangan yang lebih luas. Selalu berfikir lebih indah di luar. Orang dari luar melihat ke dalam melalui jendela punya pikiran yang berbeda," ujar Nurman saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (2/5/2016).

The Window (YouTUbe)

Film ini mengisahkan Dewi (Titi Rajo Bintang) yang harus pulang ke kampung halamannya di Jogjakarta setelah sepuluh tahun meninggalkan tempat itu. Sebuah surat dan potongan berita koran yang dikirim oleh ibunya, membuat ia harus kembali ke kampungnya. Berita tentang kehamilan misterius Dee, kakaknya yang cacat mental.

Dewi mendapati situasi di rumah orangtua-nya yang tak berubah, satu-satunya yang berubah adalah kehamilan Dee dan pemandangan di balik jendela besar rumahnya yang silih berganti. "Lewat film ini saya ingin menunjukkan wanita yang selama ini selalu dinilai lemah bisa menjadi kuat," katanya.

 Titi Rajo Bintang (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Kedatangan Dewi sekaligus menguak masa lalunya yang tak selesai. Dewi lalu mengenal Priyanto yang baru setahun terakhir tinggal dikampung itu. Priyanto dan Dewi menjalin kisah asmara yang tak biasa. Joko, teman kecil Dewi, cemburu.

"Saya tertarik dengan film ini karena drama cintanya tidak biasa. Kalau saya menyebut film ini banyak nutrisinya," kata Titi Rajo Bintang. Selain Titi, film The Window juga dibintangi Yoga Pratama, Landung Simatupang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari