Sukses

Celeb

Afgan Ungkap Rencana Produksi Album di London

Bintang.com, Jakarta Penyanyi solo Afgan ternyata sudah memiliki rencana jangka panjang untuk kariernya di industri musik. Setelah baru saja menyelesaikan produksi album barunya yang bertajuk Sides, Afgan berencana akan segera kembali ke dapur rekaman untuk memproduksi album lagi.

Namun, bukan album biasa, setelah album Sides resmi meluncur ke pasaran, Afgan berencana membuat satu album full berbahasa Inggris dan akan direkam di sebuah studio di London, Inggris pada pertengahan tahun ini.

Afgan di sesi latihan menjelang Konser 'Sides'. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenarnya saya mau bikin album full bahasa Inggris pertengahan tahun ini, rencananya dibikin di London," ungkap pelantun lagu Panah Asmara tersebut saat ditemui di sebuah studio di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016) malam.

Terkait rencananya tersebut, Afgan masih enggan dikatakan akan meniti karir musik ke dunia Internasional. Saat ini baginya yang terpenting adalah bisa merasakan bagaimana memproduksi album di salah satu kiblat musik dunia, tentunya sambil mencari peluang untuk benar-benar go internasional.

Afgan di sesi latihan menjelang Konser 'Sides'. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya nggak bisa itu go Internasional karena saya juga belum tahu gimana market di sana (Inggris) juga, tapi senggaknya saya bikin dulu lah albumnya yang full bahasa Inggris," tutur Afgan.

Saat ini, Afgan sendiri tengah disibukkan dengan persiapan tur konser 5 kota yang rencananya akan dimulai pada 14 Mei mendatang di kota Bandung. Selain itu, dirinya juga mengaku sudah merampungkan album terbarunya yang diberi judul Sides dan akan segera diluncurkan pada akhir Mei 2016 ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira