Sukses

Celeb

Pasha: Keren, Ungu Punya 3 Vokalis

Bintang.com, Jakarta Enda dan Onci akan menggantikan posisi vokalis Ungu, yang ditinggalkan Pasha. sementara waktu. Namun kondisi itu tak menjadikan Pasha akan absen terus dari tugasnya sebagai vokalis. Sesekali dia akan ikut tampil bersama band yang sudah membesarkan namanya. Semisal di ajang SCTV Music Awards 2016.

Pasha sendiri tak perduli komentar orang terkait formasi Ungu saat ini. Justru dia menilai, Ungu adalah band hebat dengan memiliki 3 vokalis sekaligus. Lambat laun, Pasha yakin semua menyukai karya yang disuguhkan Ungu.

Enda dan Onci Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagu Ungu itu keren, ada yang bilang kurang gimana mas Enda dan Onci. Tapi menurut saya luar biasa dan jadi positif. Karena, bayangkan saja ungu punya tiga vokalis. Saya mungkin akan hadir di saat yang tidak disangka-sangka," kata Pasha, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Lantaran tanggungjawab barunya sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha memilih tak ikut andil di karya terbaru Ungu. Bagi Onci, tetap saja Ungu adalah mereka berlima. Pasha, Makki, Onci, Enda, dan Roman.

Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sampai kapanpun kita sepakat Aa bagian keluarga Ungu. Untuk segi musik kita berempat, jangan sampai Aa keganggu yang menyita waktu pekerjaannya. Ungu berempat semoga masih bisa diterima teman-teman," ujar Onci.

Dilanjutkan Pasha, mengemban amanat sebagai wakil walikota tak membuatnya luput dari aktivitas Ungu. Pasha tetap memantau perkembangan Ungu yang tengah mempersiapkan karya terbarunya. "Kita kan ada grup. Enggak ada masalah sih, bukan persoalan aktivitas tapi kalau di Jakarta saling tanya posisi," ucap Pasha.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dreses Putranama
    Author
    Dreses Putranama