Sukses

Celeb

'Percayalah' Afgan - Raisa Bangga di SCTV Music Awards 2016

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Afgansyah Reza dan Raisa boleh berbangga diri di ajang tahunan SCTV Music Awards 2016. Pasalnya, kerja keras mereka menelurkan kolaborasi Percayalah berhasil menyabet penghargaan untuk kategori kolaborasi paling ngetop. Hal itu membuat keduanya semangat untuk terus berkarya.

"Ini kolaborasi pertama, dan mendapat penghargaan dari dua fans kami dan sekarang dari SCTV. Ini makin memotivasi kami buat semangat berkarya," ujar Raisa, usai menerima penghargaan SCTV Music Awards, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Afgan dan Raisa di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Senada dengan Raisa, Afgan pun bangga mendapat penghargaan di ajang bergengsi sekelas SCTV Music Awards. Bahkan, dia termotivasi untuk kembali menelurkan lagu-lagu kolaborasi.

"Bangga, ini karya kami. Saya punya kepuasan tersendiri. Ini memang awal dari projek berdua. Nanti akan ada projek besar lanjutan," kata Afgan menimpali. "Yang pasti apresiasi ini membuka jalan untuk kolaborasi selanjutnya," sambung Raisa.

Afgan dan Raisa di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya mendapat penghargaan, Raisa menambahkan, lagu Percayalah juga menjadi berkah tersendiri bagi mereka berdua. Sebagai bentuk apresiasi atas kedua fans yang mendukung positif karya itu, Afgan dan Raisa memberi nama mereka AFISA.

"Jadi banyak acara yang mengundang kami berdua. Ini jadi berkah selain on air dan off air," ucap Raisa. "Kami juga bikin gabungan band, band Raisa dan band aku digabungin. Nama fans kami AFISA, Afgan dan Raisa," tandas Afgan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Dreses Putranama
    Editor
    Dreses Putranama