Sukses

Celeb

Buktikan Kualitas, Rizky Febian Berjaya di SCTV Music Awards 2016

Bintang.com, Jakarta Rizky Febian menunjukkan kualitasnnya bermusik di belantika musik Indonesia. Terbukti, anak sulung komedian Sule ini didapuk menjadi Penyanyi Pendatan Baru Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2016. Bagi Rizky, keberhasilan ini jadi pembuktian kepada mereka yang sudah memandangnya sebelah mata.

"Alhamdulillah diberikan kepercayaan, Iki masuk entertain, lebih tepatnya di dunia tarik suara. Ini membuktikan sama orang yang memandang sebelah mata. Bukan dendam, hanya ingin membuktikan saja," kata Rizky Febian,di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Keberhasilan Iky di ajang ini bukan hanya untuk satu nominasi saja. Lagu miliknya yang berjuduk Kesempurnaan Cinta juga masuk sebagai nominator Lagu Pop Paling Ngetop. Dia tak pernah menyangka bisa tumbuh subur di ajang tahunan ini.

"Enggak menyangka, karena ini pertama kalinya masuk SCTV Awards. Dikasih tahu masuk 2 nominasi. Ini berkat kerja keras semua, intinya keberhasilan ini berkat orangtua yang sudah mensuport. Ini jadi pembelajaran buat Iki," ungkapnya.

Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan raihan ini, Rizky mengaku akan terus berkarya sebagai salah satu solois pria Indonesia. Sementara ini, Rizky tengah mempersiapkan single kedua yang diharapkan bisa menyusul kesuksesan lagu
Kesempurnaan Cinta.

"Ini kado untuk single kedua. Bocoran buat lagu kedua, bertolak belakang dengan Kesempurnaan Cinta. Beban sih karena lagu pertama responnya positif, yang kedua nanti enggak mikir harus bagus, yang penting berkarya dulu," tandas Rizky Febian.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi