Sukses

Celeb

Film Morgan Oey-BCL, Jilbab Traveler, Akan Dirilis Lebaran 2016

Bintang.com, Jakarta Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey akan tayang di tahun ini. Meski begitu belum diketahui tanggal pastinta. Namun kepastian jadwal rilis film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini akhirnya terungkap.

Setelah hanya mencantumkan akan segera tayang, kini sutradara film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Guntur Soeharjanto, akhirnya memberikan bocoran jadwal rilisnya.

Dalam foto itu, Morgan Oey terlihat tampan meskipun kepalanya ditutupi jubah dan berdiri di tengah hujan salju. "Jilbab traveler lebaran 2016! Segera @morganoey @asmanadia @sunilsamtani," tulis Guntur di akun Twitternya, beberapa hari lalu.

Merujuk dari postingan Guntur maka bisa dipastikan film ini akan dirilis saat Lebaran yaitu bulan Juli 2016. Dengan begitu, Jilbab Traveler siap bersaing dengan sejumlah film Indonesia lainnya yang akan tayang menjelang Lebaran nanti.

 Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

Ada film Rudy Habibie, Koala Kumal, Sabtu Bersama Bapak dan I Love You From 38000 Feet. Meskipun begitu, belum dikonfirmasi tepatnya di tanggal berapa film Jilbab Traveler akan dirilis.

Selain Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey, film ini juga dibintangi oleh Giring Ganesha Nidji, Indra Bekti dan Ringgo Agus Rahman. Film yang naskahnya ditulis oleh Alim Sudio ini akan tayang di bioskop menyambut Lebaran 2016.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens