Sukses

Celeb

Afgan Siap Garap Video Klip Single 'Kunci Hati' di Yogyakarta

Bintang.com, Jakarta Jelang melakukan tur di 5 Kota di Indonesia, Afgan, lewat album terbarunya berjudul 'Sides' akan mempersiapkan video klip untuk single andalannya berjudul 'Kunci Hati'. Single tersebut merupakan lagu yang ada dalam album terbarunya yang akan rilis Mei mendatang.

Untuk pembuatan video klip, Afgan akan memulai pada awal Mei dengan bekerjasama dengan film maker dari Yogyakarta. "Awal bulan sudah mulai syuting video klip single pertama, judulnya Kunci Hati. Karena dibuatnya di Jogja, aku kerjasama dengan film maker di Jogja untuk video klip nanti," ungkap Afgan ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Afgan(Adrian Putra/Bintang.com)

Single 'Kunci Hati' akan menghadirkan deskripsi adegan nyata dari masyarakat Yogyakarta. Alasannya, kata Afgan, dengan menghadirkan sisi nyata warga Yogyakarta akan menunjukkan sisi keindahan layaknya tema yang diusung dalam albumnya yakni 'Sides'.

"Lagu nya lebih kaya yang ke senang gitu, jadi yang saya capture di video klip nya itu orang-orang asli, enggak pakai model, jadi benar-benar yang menunjukkan kalau dunia ini indah," jelas Afgan.

Afgan(Adrian Putra/Bintang.com)

Nantinya, usai menggarap video klip single 'Kunci Hati', pelantun Sadis ini akan melanjutkan promosi albumnuya di 5 kota di Indonesia. "Ada album dan tur juga. Ini tur pertama saya, ada di 5 kota, Bandung, Batam, Makassar, Surabaya dan satu lagi lupa, pokoknya ada di 5 kota," tandas Afgan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Dreses Putranama
    Editor
    Dreses Putranama