Sukses

Celeb

Ikuti Jejak Orangtua, Jeremy Thomas Ajarkan 3 Poin Penting

Bintang.com, Jakarta Sebagai ayah, Jeremy Thomas selalu memperhatikan putrinya, Valerie Thomas, yang mulai mengikuti jejaknya di dunia entertainmen. Setidaknya, ada tiga poin yang diajarkan Jeremy sebagai bekal Valerie dalam meniti karirnya di industri hiburan.

"Pertama mesti percaya pada diri sendiri. Kedua percaya pada apa yang dikerjakan itu baik buat orang lain. Yang ketiga, jika memberikan kebaikan kepada orang lain, maka orang lain akan menikmati. Tiga hal penting ini yang saya tanamkan pada anak saya," urai Jeremy Thomas, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Valerie Theresa Thomas. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Jeremy pun mendukung penuh langkah Valerie terlibat di dunia entertainmen. Apalagi kalau dia tahu anaknya  sangat enjoy dengan pekerjaannya itu. Mengingat bakat yang dimiliki sang anak, Jeremy yakin Valerie tida akan kesulitan dalam menjalaninya.

"Menurut saya Valerie jauh lebih pintar daripada saya.  Sebagai orangtua selalu menghimbau. Menurut saya ini baik buat Valerie. Dia mencintai kerjaan ini dan ini suatu karya yang bisa dibanggakan buat dia," kata Jeremy.

Jeremy menambahkan, dengan terlibat di dunia entertainmen, Valerie dapat menambah wawasannya tentang akting. Dan yang tak kalah penting bagi si anak untuk bisa mendisiplinkan diri dan melakukannya dengan bersungguh-sungguh.

Jeremy Thomas. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Seorang ayah sama putrinya punya kedekatan emosional khusus dan translate ke frame positif. Akting itu melibatkan ratusan kru. Harus disiplin waktu sehingga dapat bonus yang 3 tadi. Percaya diri, memberikan hiburan ke orang lain," tandas Jeremy Thomas.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli