Sukses

Celeb

Romantis, Anji Luncurkan Lagu Baru Bertajuk 'Dia'

Bintang.com, Jakarta Penikmat musik tanah air akan memiliki referensi lagu cinta baru dengan lirik yang menyentuh. Pasalnya musisi berbakat, Anji baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang bertajuk Dia.

Mantan vokalis grup musik Drive ini bahkan telah menghitung mundur perilisan lagunya sejak jauh hari. Tak hanya itu, ia juga mendapat dukungan dari publik, keluarga serta rekan artis untuk lagu ini lewat foto atau video.

 

DIA, yang fotonya di Korea. Muah!! @seventeenifan . #laguDIA #12april2016 #eksklusif_iTunes #AppleMusic

A photo posted by Anji MANJI (@duniamanji) on

Secara resmi diluncurkan pada 12 April lalu, lagu Dia nyatanya memiliki makna yang dalam nan romatis. Tidak hanya ditilik dari segi lirik tetapi juga harmonisasi nada yang sungguh apik.

Seperti potongan lirik yang ia kemas dalam bentuk foto yang menampilkan sang istri, Wina Natalia. "Jauh waktu berjalan kita lalui bersama. Betapa di setiap hari ku jatuh cinta padanya. Dicintai oleh DIA ku merasa sempurna. Semua itu karena DIA," begitu petikan lirik yang nampak dalam potret.

 

Istri. Sahabat. Partner hidup. DIA. #LaguDIA #12april2016

A photo posted by Anji MANJI (@duniamanji) on

Sementara di hari perilisan, Dia menjadi exclusive song di layanan musik online, iTunes. Lagu baru Anji ini sejajar dengan lagu-lagu pilihan dari musisi dalam dan luar negeri.

Usai meluncurkan sang lagu baruu, Dia Anji juga memberikan potongan video klip. "Potongan video klip #LaguDia . Lihat videonya di channel youtube.com/duniamanji . Muah!," tulisnya di kolom keterangan video.

 

A video posted by Anji MANJI (@duniamanji) on

 

A video posted by Anji MANJI (@duniamanji) on

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira