Sukses

Celeb

Weni Unggul, Ical Tersenggol di Konser Result Grup 2 D'Academy 3

Bintang.com, Jakarta Memasuki babak 6 besar, ajang kompetisi menyanyi dangdut D'Academy 3 berjalan semakin ketat. Di konser semalam Weni berhasil unggul, sedangkan langkah Ical terhenti karena ia harus tersenggol.

Kontestan asal Majene ini di konser result final top 6 grup 2 yang digelar pada Kamis (7/4) semalam, membawakan dua buah lagu. Adalah Gulali dan Surga di Telapak Kaki Ibu mantap ia suguhkan di panggung kompetisi.

Ical, kontestan yang tersenggol di konser D'Academy 3. (Andy Masela/Bintang.com)

Aksi Ical semalam mendapatkan pujian dan masukan dari para juri. Seperti Rita Sugiarto dan Iis Dahlia yang memuji serta memberikan masukan atas penampilan Ical.

"Ical yang punya suara bagus, Ical yang punya cengkok bagus, Ical yang punya percaya diri dengan bagus, tapi malam ini ada kontrol yang kurang bagus sedikit, dikit aja," ungkap Rita Sugiarto di konser semalam.

Iis Dahlia (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ical di awal-awal paling menonjol di antara semua kontestan, tapi dua hari ini entah kenapa ada aja yang miss gitu," ujar Iis Dahlia.

Selain tersenggolnya Ical dari panggung kompetisi, masih banyak keseruan yang akan terjadi. Jangan kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy 3 malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira