Sukses

Celeb

Film Sabtu Bersama Bapak Siap Tayang Lebaran 2016

Bintang.com, Jakarta Setelah sukses lewat film 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Bulan Terbelah di Langit Amerika, rumah Produksi Maxima Pictures kembali hadirkan film yang diangkat dari novel best seller dan fenomenal karya Adhitya Mulya, berjudul Sabtu Bersama Bapak.

Film Sabtu Bersama Bapak dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa, Deva Mahendra, dan aktris senior Ira Wibowo. Sedangkan untuk Sutradara, dipercayakan kepada Monty Tiwa.

Poster film Sabtu Bersama Bapak. foto: twitter

Maxima Pictures secara resmi merilis teaser trailer Sabtu Bersama Bapak minggu lalu. Dalam teaser tersebut, Abimana berperan sebagai ayah yang harus meninggalkan 2 anaknya (Arifin Putra dan Deva Mahendra) dalam waktu yang lama. Namun sejatinya, Abimana didiagnosa penyakit parah.

Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat menyatakan film kelurga yang rencananya akan tayang pada saat Lebaran 2016 ini, berbeda dengan film-film Maxima sebelumnya. “Banyak hikmah yang bisa diambil dalam film ini. Dimana orangtua yang bijak akan selalu memberikan tuntunan kepada anaknya, meski tidak akan selalu bersama,” ujarnya.

Novel Sabtu Bersama Bapak sendiri terjual kurang lebih 24 ribu eksemplar dan dicetak ulang sebanyak 12 kali. Sang pengarang Novel juga terlibat dalam film ini, sebagai penulis skenario.

 Acha Septriasa. (fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri,  Wardrobe: Lotus, Make up: Stella Tjia-085646534959, Bintang.com)

“Kadang keinginan tidak berjalan lurus dengan kenyataan. Bagaimana orangtua yang selalu ingin bersama anaknya terpaksa harus berpisah karena keadaan. Lalu, bagaimana cara orangtua terus bisa membimbing anak-anaknya meski terpisah oleh jarak? Jawabannya ada di film Sabtu Bersama Bapak,” tambah Ody.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari