Sukses

Celeb

Usai Trailer, Jadwal Rilis Film My Stupid Boss Terungkap

Bintang.com, Jakarta Pada akhir Februari lalu, Falcon Pictures telah resmi merilis teaser trailer dari film My Stupid Boss. Dalam video singkat berdurasi 97 detik itu, penonton disuguhkan oleh penampilan yang berbeda dari dua pemain utamanya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Reza terlihat lebih tua dan gendut sebagai bos tempat Diana (BCL) melamar kerja. Sedangkan BCL tampil lebih muda dengan rambut model bob. Diana dikisahkan sebagai karyawati baru pindahan dari Indonesia. Ia terpaksa mengikuti suaminya (Alex Abbad) menetap dan bekerja di Malaysia.

 

Coming soon 19 Mei 2016 😊👔💼💩💫💣 #mystupidboss

A photo posted by Upi (@upirocks) on

Satu bulan berselang dari perilisan teaser, Upi selaku sutradara akhirnya mengumumkan jadwal tayang dari film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama itu, yakni 19 Mei 2016. Buku My Stupid Boss sendiri pada mulanya ditulis melalui blog. Identitas penulis sengaja disamarkan demi melindungi orang-orang yang ada di dalam cerita buku tersebut.

Karena itulah karakter yang dimainkan oleh Reza di film My Stupid Boss tidak diberi nama. Ini merupakan kali kedua bagi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dipertemukan dalam film yang diangkat dari novel laris.

Reza Rahadian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, dua bintang kenamaan ini sukses mengaduk-aduk hati penonton dengan akting dramatisnya di film Habibie & Ainun. Film yang menceritakan perjuangan mantan presiden RI itu diketahui sukses besar dan mengukuhkan diri sebagai film terlaris 2012.

Mungkinkah kesuksesan itu akan terulang di film My Stupid Boss? Menarik untuk ditunggu. Sementara itu, sutradara Upi memilih untuk mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Malaysia demi memberikan kesan 'hidup' dari film garapannya tersebut. 

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda