Sukses

Celeb

Raditya Dika Gaet Acha Septriasa-Nino Fernandez di Koala Kumal

Bintang.com, Jakarta Nama Raditya Dika kian melambung di industri hiburan Tanah Air. Setelah sukses dengan film pencetak box office, Single, kini Dika kembali akan menghibur penggemar lewat film adaptasi novel karyanya berjdul Koala Kumal. Ia pun menggaet dua bintang kenamaan seperti Acha Septriasa dan Nino Fernandez.

Ini merupakan proyek film pertama Dika dan Acha. Kemampuan akting Acha sudah tak diragukan lagi, berbagai peran telah sukses dilakoninya. Wanita berusia 26 tahun itu pun tercatat sudah malang melintang menghiasi layar lebar dan kaca sejak 11 tahun terakhir.

 

Latihan membaca skenario film Koala Kumal dgn Acha Septriasa. Di filmnya dia jadi, ehm, pacar gue.

A photo posted by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Begitupun dengan Nino Fernandez yang mengawali debut aktingnya lewat film Terowongan Casablanca pada 2007 silam. Sebelum Koala Kumal, Nino dan Acha telah dipertemukan dalam film adaptasi novel lainnya berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Keterlibatan Acha dan Nino ini diketahui dari foto yang diunggah Dika di sosial media miliknya. Di situ, Acha dan Dika tampak sedang melakukan reading skenario Koala Kumal. Acha dan Nino sendiri memang sengaja menyambangi kediaman Dika untuk mendiskusikan film bergenre komedi tersebut.

Poster Kuala Kumal. Foto: Twitter (@radityadika)

Koala Kumal berkisah tentang hubungan yang ‘patah’ dari pengalaman pribadi Raditya Dika. Mulai dari renggangnya hubungan pertemanan, perasaan yang berubah kepada orang yang sama, hubungan orangtua dan anak, hingga patah hati terhebat yang mengubah cara pandang terhadap cinta.

Selain Acha Septriasa dan Nino Fernandez, Raditya Dika turut menghadirkan bintang baru yang siap bersinar, Sheryl Sheinafia. Beberapa waktu lalu, Dika juga sudah mengunggah teaser poster dari film Koala Kumal. Film produksi Starvision tersebut rencananya bakal rilis bertepatan dengan momen Lebaran 2016.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda