Sukses

Celeb

Ultah, Kevin Anggara Dapat Kado Penghargaan IBOMA 2016

Bintang.com, Jakarta Kevin Anggara meraih Penghargan Pendatang Baru Pria Terbaik di ajang Indonesian Movie Award 2016. Aktingnya ketika memerankan Ernest muda dalam film Ngenest diapresiasi oleh dewan juri IBOMA 2016. 

Tentu saja Kevin merasa bangga dan bahagia terlebih penghargaan tersebut diterima berdekatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 16 Maret. "Ini salah satu kado ulang tahun terbaik," kata Kevin Anggara saat penganugrahan IBOMA di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

 Kevin Anggara dalam Ngenest (YouTube)

Kevin juga mengucapkan terimakasihnya pada SCTV yang telah membuat suatu penghargaan bagi film yang mendapatkan penonton terbanyak di tanah air. "Terimakasih buat SCTV dan IBOMA yang memberikan kepercayaan saya untuk menjadi. Pendatang Baru Pria Terbaik," lanjutnya.

Selain itu, Kevin Anggara juga berterimakasih kepada Ernest yang sudah memberikan kesempatan baginya untuk menjadi Ernest saat muda. Alhasil, pengalaman aktingnya di film Ngenest saat di'bully' bisa mendapatkan apresiasi di IBOMA.

Adegan film Ngenest. Foto: Youtube

"Terimakasih buat tim Ngenest dan Ernest yang percayakan saya jadi Ernest muda. Perjuangan akting saya pas dibully nggak sia-sia," ujar Kevin Anggara saat menerima penghargaan di IBOMA 2016.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari