Sukses

Celeb

Terinspirasi 5SOS, Iqbaal CJR Bentuk Band Baru

Bintang.com, Jakarta Iqbaal CJR menunjukkan bakat musik yang semakin berkembang. Terlepas dari kesibukannya dengan CJR, Iqbaal membentuk band yang menampung idealismenya dalam bermusik yang cukup ter-influence oleh band 5 Seconds of Summer.

Artis 16 tahun ini tak malu-malu mengungkapkan betapa 5SOS sangat menginspirasinya. Ia pun antusias menyambut kedatangan Luke Hemmings dkk saat menggelar konser di Indonesia pada 5 Maret kemarin.

 

Fave band with fave people. What a day. 📷: @raakop

A photo posted by Iqbaal D Ramadhan (@iqbaal.e) on

Dengan ketiga teman sekolahnya, Iqbaal membentuk band bernama The Second Breaktime. Iqbaal pun menunjukkan aksi panggung bersama bandnya lewat akun Instagram.

Penggemar Iqbaal yang juga meyukai 5SOS pun semakin jatuh cinta dengannya. Iqbaal memegang posisi vokalis sekaligus gitaris. Ya, di sini Iqbaal bisa lebih mengeksplor kemampuannya sebagai anak band.

 

Check out my band! @t2bofficial me and @rasyidfathra harmonizing on gweetar👽🎸 guess what song?

A video posted by Iqbaal D Ramadhan (@iqbaal.e) on

Bukan sekedar iseng, The Second Breaktime telah menyiapkan project berupa mini album, atau EP (Extended Play). Mereka juga ingin membuktikan diri punya karya yang bisa dibanggakan.

Seperti apa sih karya Iqbaal CJR dan The Second Breaktime? Akankah ada sedikit banyak warna dari 5 Seconds of Summer yang menginspirasi musik mereka?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi