Sukses

Celeb

Album Baru, 3 Composer Ubah Nama Jadi 3 Composers

Bintang.com, Jakarta 3 pencetak hits yaitu Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang yang tergabung dalam grup 3 Composer mengubah nama grupnya tersebut di album baru berjudul All Star Hits. Sekarang ini, mereka resmi menambahkan huruf 's' di belakang kata composer sehingga menjadi 3 Composers.

"Memang telah menjadi perhatian. Ada yang kurang sreg ketika kami harus bersinggungan dengan bahasa Inggris. Karena kalau tiga komposer berarti jamak," ujar Bemby Noor di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

Bemby Noor 3 Composers di launching album 'All Star Hits'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut mereka, ketika memakai kata dalam bahasa Inggris maka harus mengikut aturan yang berlaku. Berbeda ketika Bemby Noor dkk menggunakan kata dalam bahasa Indonesia, komposer.

"Karena kami pakai composer, bukan komposer. Jadi mau nggak mau ya harus sesuai dengan kaidah bahasa Inggris," lanjut Bemby.

Sedikit tentang album All Star Hits, 3 Composers memasukkan 10 lagu hits. Deretan hits itu sebelumnya dinyanyikan oleh penyanyi seperti Afgan, Sammy Simorangkir, Marcell, Maudy Ayunda, Cherrybelle, dan lainnya.

3 Composers di launching album 'All Star Hits'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada 10 lagu yang dipilih menjadi bagian dalam album ini di antaranya Mungkin Jodoh, Salah Benar, Mendendam, Love is You, dan Cinta Diam Diam. Tak ketinggalan, Baik-Baik Saja, Sedang Apa dan Dimana, Cinta 2 Hati, Belum Tentu, dan Jodoh Pasti Bertemu.

"Pemilihan lagu di album ini kami yang lakukan ya. Masing-masing pilih lagu andalannya. Terus kami kumpulkan, pilih lagi, lalu baru ke label. Pastinya ini menjadi titik tolak bagi kami sebagai pencipta lagu dan penyanyi. Semoga bisa diterima oleh masyarakat," tandas Mario Kacang, salah satu anggota 3 Composers.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira