Sukses

Celeb

Maksimalkan CGI, Oops!! Ada Vampir Siap Rilis 31 Maret 2016

Bintang.com, Jakarta Film Oops!! Ada Vampir yang sejatinya dijadwalkan rilis pada Februari bulan lalu, harus diundur. Aashish Jatiani selaku produser film ini mengatakan, lamanya proses editing dan CGI membuat filmnya baru akan dirilis pada 31 Maret 2016.

"Waktunya lama karena banyak adegan malam, banyak adegan action. Jadi perlu banyak efek yang dikerjakan. Basicly kita banyak di CGI dan animasi. Karena di sini komplit, ada komedi, action, drama, dan horor," jelas Aashish Jatiani di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Oops!! Ada Vampir Ubah tanggal Rilis. (Altov Johar/Bintang.com)

Efek animasi dan CGI yang disuguhkan memang menjadi salah satu andalan dari film ini. Disamping ceritanya yang ringan, dan menampilkan sosok vampir belum pernah dimunculkan dalam film-film horor di Indonesia. Bahkan kecanggihan efek di film itu diakui Izur Muchtar yang menjadi salah satu pemainnya.

"Saya sudah lihat trillernya. Yang menarik horornya itu dikemas komedi. Efek-efek yang dihadirkan cukup canggih dan bikin penasaran. Lihat dari trillernya, memang efeknya sangat serius. Jadinya agak lama. Bahkan sampai dua kali ganti tim CGI. Timnya orang-orang Indonesia semua," papar Izur.

Oops!! Ada Vampir Ubah tanggal Rilis. (Altov Johar/Bintang.com)

Film Oops!! Ada Vampir berkisah tentang cinta Rendy dengan Meylan. Membuktikan cintanya, Rendy siap menghadapi opa Meylan, yang berubah menjadi vampir dan menimbulkan kekacauan di rumahnya.

Proses syuting film Oops!! Ada Vampir sendiri memakan waktu selama 16 hari di kawasan Sentul, Jawa Barat. Film garapan NARZ Entertainment ini menampilkan akting Rizky Alatas, Cassandra Lee, Henky Solaiman, Izur Muchtar, dan Mongol Stres.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari