Sukses

Celeb

Putus dari Pricilla, Fero Walandouw Buka Hati untuk Wanita Lain

Bintang.com, Jakarta Kandasnya asmara dengan Pricilla 'Blink' tak membuat Fero Walandouw menutup hati untuk wanita lain. Namun bukan berarti dia buru-buru mencari pengganti Pricilla. Saat ini dia lebih memilih fokus menjalani pekerjaan.

"Sekarang fokus kerjaan dulu. Kemarin baru selesai, tidur saja masih kurang apalagi memikirkan pasangan. Tapi bukan berarti enggak dipikirkan. Kita buka diri buat ketemu orang baru," ujar Fero  di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Selain terjun didunia tarik suara dan perfilman, Pricilla pun didapuk sebagai model fashion di Indonesia. (via instagram/@agthpricilla)

 

Kendati tak trauma merasakan pahitnya putus cinta, Fero mengaku akan lebih selektif dalam mencari pasangan. Hanya saja, dia tak mematok kritera khusus bagi wanita yang bakal menjadi kekasihnya kelak. Yang terpenting adalah Seiman dan pintar.

"Enggak ada ketakutan, mungkin lebih ke seletktif saja. Kriteria khusus sih enggak ada. Paling attitude, seiman, visi misinya sama dan smart. Standard saja," papar Fero.

Fero Walandouw saat jumpa pers Dance Ikon 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait hubungan dengan mantannya, Fero tidak dapat menganggap Pricilla selayaknya hubungan pertemanan. Fero mengaku tak bisa melakukannya. "Misal pacaran terus putus, habis itu ngobrol lagi. Mungkin orang lain bisa, tapi saya enggak," pungkas Fero Walandouw.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin