Sukses

Celeb

Film Dreams Ungkap Kisah Nyata Perjuangan Fatin Shidqia Lubis

Bintang.com, Jakarta Tak mau terpaku pada ranah musik saja, Fatin Shidqia Lubis pun mencoba peruntungan di dunia akting. Lewat film berjudul Dreams, Fatin membuktikan dirinya bisa berkarya di luar tarik suara. Dreams merupakan film yang terinspirasi dari perjuangan menjadi bintang dari Fatin.

Untuk pertama kalinya Fatin digaet sebagai pemain utama sebuah film layar lebar. Jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tersebut pun berperan sebagai dirinya sendiri. Menurutnya, dari keseluruhan film, apa yang sesuai dengan kisah nyata mencapai 60 persen.

Fatin Shidqia merasa gugup sejak awal reading sampai proses syuting. (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang real itu punya sahabat dan keluarga yang memang benar-benar support dan acara show-nya. Kira-kira 60 persen cerita real," kata Fatin Shidqia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3).

Melalui film ini, Fatin seperti mengajak generasi muda sepertinya agar tidak patah arang dalam menyambut mimpi. Meski terbentur banyak halangan, namun semua orang berhak untuk berjuang mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.

"Kalau kita punya mimpi, asal yakin dan di-support oleh keluarga dan sahabat, harus terus diperjuangkan. Insyaallah, pasti terwujud," tukas pelantun Away ini.

Poster film Dreams yang dibintangi Fatin Shidqia Lubis. foto: Instagram

Sang sutradara, Guntur Soeharjanto, memang ingin menonjolkan perjuangan Fatin sebagai 'no one to someone'. Ia berharap film yang akan tayang pada 10 Maret mendatang ini bisa menginspirasi orang lain untuk terus berani berjuang dengan mimpi-mimpinya.

"Saya berharap dan yakin, film ini (Dreams) bisa menginspirasi generasi muda agar berani mewujudkan mimpi dan cita-citanya," tandas Guntur Soeharjanto.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda