Sukses

Celeb

Film Tentang Papa Muda, Super Didi, Tayang pada Hari Kartini

Bintang.com, Jakarta Menjadi orangtua di usia yang terbilang muda ternyata memiliki keseruan tersendiri. Seperti halnya Arka (Vino G. Bastian) yang memutuskan untuk menikah muda di film Super Didi. Film karya dua sutradara wanita, Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini pun telah menemukan jadwal rilis.

Bertepatan dengan hari Kartini, 21 April 2016, film Super Didi akan rilis di jajaran bioskop Tanah Air. Lewat akun Instagram pribadinya, Vino mengajak seluruh followers untuk menyaksikan film terbarunya bersama Karina Nadila tersebut.

Poster film Super Didi. Foto: Instagram (@vinogbastian__)

Sesuai dengan judulnya, Super Didi mengangkat kisah tentang ayah-ayah super dalam membesarkan anaknya. Adalah Arka, seorang arsitek muda sekaligus ayah dari dua orang anak perempuan, Anjani (Anjanique Reney) dan Velia (Aviela Reyna).

Dua minggu ditinggal sang istri, Wina (Karina Nadila), membuatnya kebingungan mengurus rumah dan kedua putrinya. Terlebih lagi, Arka dihadapkan oleh deadline singkat sebuah project yang sangat penting dalam karirnya. Dalam rentang waktu tersebut, Arka bertemu dengan papa muda super lainnya.

Film Super Didi. Foto: Instagram (@vinogbastian__)

Mereka adalah Sandy Pas Band yang seorang rocker dan Yanda Djaitov yang merupakan atlet. Seperti halnya Arka, mereka juga harus mengurus buah cinta pernikahannya, sementara sang istri pergi. Mengusung genre komedi, para papa muda ini siap mengocok perut penonton April mendatang.

Selain Vino G. Bastian dan Karina Nadila, Super Didi juga turut dimeriahkan oleh kehadiran para bintang kenamaan lainnya seperti Ira Maya Sopha, Mahtias Muchus, Nike lucock, Verdi Solaiman, Patty Sandya dan masih banyak lagi. Film yang diproduseri oleh Reymund Levy ini sudah menjalani serangkaian proses syuting sejak Oktober 2015 lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda