Sukses

Celeb

Tunjukkan Eksistensi, Lesti Rilis Lagu 'Zapin Melayu'

Bintang.com, Jakarta Besar dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy menjadikan Lesti Semakin berkarya, apalagi ia sanggup bersaing dengan para penyanyi dangdut di Asia dan meraih juara dua. Bersaing dengan satu rekannya Danang yang berhasil meraih juara pertama di Dangdut Academy Asia.

Kali ini, pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu kembali meramaikan musik dangdut Indonesia dengan merilis single lagu terbaru berjudul 'Zapin Melayu'. Lagu yang bercerita tentang keindahan Tari Zapin itu diciptakan oleh pak Ngah, seorang komposer dan arranger asal Malaysia.

Lesti Rilis Single Baru (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di lagu ini, aku pertama kalinya masuk dalam genre melayu dan punya single melayu. Lagu ini kan tidak bercerita yang sedih-sedih gitu. Musiknya rancak, upbeat dengan nuansa melayu tapi tetap ada unsur dangdutnya," kata Lesti di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2016).

Berkesempatan menyanyikan lagu pak Ngah, pencipta lagu yang karyanya dikenal baik di Indonesia seperti Laksmana Raja di Laut, Cindai dan Nirmala menjadi suatu kebanggan bagi Lesti. Belum lagi selama rekaman ia diberikan kesempatan untuk memberi masukan dalam lagu 'Zapin Melayu'.

Lesti Rilis Single Baru (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang pasti bersyukur seneng, karena tidak semua orang dan mungkin temen-temen seusia Lesti tidak dapat kesempatan emas seperti Lesti. Dan mendapatkan lagu ini tidak langsung. Ada proses dan usaha, jadi Lesti masih tidak percaya mendapatkan lagu ini. Dan Lesti juga diberikan kesempatan untuk berimprovisasi," jelas Lesti.

Lebih lanjut, Lesti berharap lagunya itu bisa dikenal oleh masyarkat luas bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Asia. "Harapan mudah-mudahan lagunya bisa lebih booming dari lagu sebelumnya. Dan ini lagu yang beda dan tantangan buat Lesti menyanyikan lagu melayu. Mudah-mudahan masyarakat Asia bisa menerima lagunya," tukasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Dreses Putranama
    Editor
    Dreses Putranama