Sukses

Celeb

Stay With Me, Boy William Sempat Dimarahi Rudi Soedjarwo

Bintang.com, Jakarta Sebagai sutradara, Rudi Soedjarwo memang dikenal sangat tegas ketika mengarahkan para pemain dalam film yang digarapnya. Dan dalam film Stay with Me, Rudi pun tak bisa menyembunyikan kebiasaannya tersebut. Bicara keras atau marah kepada para pemain adalah hal yang biasa.

Boy William sebagai pemeran utama dalam film yang diproduksi oleh Integrated Film Solution (IFS) ini juga merasakan 'semprotan' Rudi ketika proses syuting berlangsung. Ia yang terlihat main-main harus dikembalikan agar masuk ke dalam cerita film yang diinginkan.

Rudi Soedjarwo dan para pemain film Stay with Me. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sempet dimarahin (Rudi Soedjarwo) karena terlihat main-main. Dia bilang kalau bagi kalian film ini adalah project lain saja, tapi buat gue ini adalah my life," kata Boy William di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (21/2).

Karena sempat ditegur inilah, akhirnya Boy langsung tersadar dan lebih serius menjalani peran. "Di sini gue lebih serius karena mas Rudi sempat marahin gue karena mas Rudi nganggap gue main main, gue dibentak," ucapnya.

Dalam film ini, Boy berperan sebagai Boy Dimas, seorang sutradara film. Ia beradu akting dengan Ully Triani yang berperan sebagai kekasihnya bernama Deyna Fellita dan Natasha Ratulangi sebagai istrinya, Key Hapsari.

Poster film 'Stay With Me'. (foto: instagram)

"Pertama kali dapat telpon dari manajer mas Rudi Soedjarwo, mau ketemu langsung. Yang lain gue pending dulu, let's go ketemu mas Rudi. Yaudah dia mau kerja sama gue, gue seneng banget sih," tukas pemeran Di Balik 98 ini.

Boy William merasa tersanjung karena banyak pilihan aktor yang bisa digaet Rudi Sudjarwo, namun ternyata ia lah yang dipilih untuk film Stay with Me. "Banyak aktor yang bisa dia pilih tapi gue dikasih kepercayaan sama dia dan beban karena gue enggak mau di tengah jalan syuting salah pilih gue, gue kerja keras," tandasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda