Sukses

Celeb

Miss International 2015 Edymar Martinez: Indonesia Perfect!

Bintang.com, Jakarta Edymar Martinez Blanco, Miss International 2015 merasa tersanjung ketika diundang Yayasan Puteri Indonesia (YPI) untuk menghadiri malam final penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Banyak kesan baik yang diberikan oleh wanita asal Venezuela tersebut ketika menyambangi Indonesia. Ia menyatakan sangat senang ketika bisa mengenal Indonesia beserta budayanya. Ditambah lagi respon masyarakat Indonesia yang sangat ramah dan bersahabat.

Edymar Martinez Blanco. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Seneng bisa berada di sini, bisa mengenal budaya kalian. Satu kata untuk Indonesia, Perfect! (Baju) ini juga sangat cantik dan nyaman," kata Edymar Martinez di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2).

Disinggung tentang penyelenggaraan Puteri Indonesia 2016, menurut Edymar Martinez sangat mirip dengan ajang pageant internasional seperti Miss Universe. Pemilihan Puteri Indonesia menurut Martinez menjadi inspirasi tersendiri bagi wanita-wanita di dunia yang ingin menjajal level dunia.

"Saya pemerhati pageant. Pemilihan Puteri Indonesia diminati untuk diikuti. Menjadi inspirasi bagi pemilihan level dunianya," kata Martinez.

Edymar Martinez Blanco. (Andy Masela/Bintang.com)

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kusumawardhani mengatakan seharusnya Indonesia bangga karena ajang pageant yang diselenggarakan bisa diakui oleh dunia. "Bangga sekali ya harusnya. Karena penyelenggaraan Indonesia paling mirip dengan penyelenggaraan Miss Universe. Ini pemilihan kelas dunia," tutur Putri Kusumawardhani.

Untuk diketahui, setelah masa karantina di Hotel Sultan, 39 finalis akan berlaga di Malam Grand Final Puteri Indonesia 2016. Acara yang akan dihelat di Plenary Hall, JCC pukul 20.00WIB akan disiarkan langsung di Indosiar sebagai official media partner Puteri Indonesia 2016.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade