Sukses

Celeb

Nadia Mulya Enggan Ketahui Jenis Kelamin Lebih Awal

Bintang.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Nadia Mulya kini tengah mengandung anak ketiga. Di usia kehamilan lima bulan, Nadia mengatakan belum tahu menahu jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Bukan lantaran enggan mengecek kehamilan ke dokter untuk mengetahui jenis kelamin melalui USG, ia mengatakan anak adalah titipan dari Tuhan dan harus diterima apapun jenis kelaminnya.

Nadia Mulya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau aku mainnya kuantitas, mau laki atau perempuan sama aja. Enggak mempermasalahkan jenis kelamin, mau perempuan atau lelaki sama aja. Enggak mau tau, jadi biar suprise aja (jenis kelaminnya)," ujar Nadia Mulya saat berbincang dalam acara media gathering Ariston di Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Sejak menikah dengan Dastin Mirjaya Mudijana, Nadia Mulya telah dikaruniai dua buah hati cantik berjenis kelamin perempuan, yakni Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana.

Untuk anak, ia menargetkan ingin memiliki empat orang anak dalam kehidupan berumah tangganya. "Aku prioritaskan empat anak. Dua anakku kan perempuan, satu 10 tahun dan satu lagi usianya 6 tahun. Jadi mau empat anak aja," jelasnya.

Nadia Mulya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menanti kehadiran anak ketiganya tak hanya dirasakan mantan juara dua Kontes Kecantikan Putri Indonesia tahun 2004 silam ini. Kedua anaknya pun sangat antusias menantikan adik baru.

"Mereka mungkin sudah pada di usia yang antusias untuk punya adik. Yang satu pingin adik perempuan, yang satu pingin punya adik laki. Jadi kehadiran bayi itu hal yang sangat dinantikan," tandas Nadia Mulya.
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade