Sukses

Celeb

Nada Kurang Tepat, Meisya Tersenggol di D'Academy 3

Bintang.com, Jakarta Ajang kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 3 tengah memasuki konser wild card. Kali ini, Meisya harus tersenggol karena tampil kurang maksimal di hadapan para juri.

Konser wild card grup 2 diadakan pada Selasa (16/2) malam. Para kontestan yang unjuk kebolehan di antaranya Lia, Nisa, Meisya, Wina, Dila dan Sona.

Namun, hasil akhir menunjukkan langkah Meisya harus terhenti. Ketika konser berlangsung, ia membawakan hits milik Rita Sugiarto bertajuk Biarlah Merana. Namun, penampilannya kurang total dan mendapat banyak kritik dari para juri.

Salah satu kritik datang dari sang empunya lagu, Rita Sugiarto. Ia memberi komentar bahwa masih ada nada-nada yang belum benar seperti yang dibawakan oleh Meisya.

Kritik lain datang dari Hetty Koes Endang yang menyampaikan Meisya tergopoh-gopoh ketika menyanyi. Saipul Jamil tak ketinggalan dengan komentar bahwa Meisya kurang 'nyamber' saat mengambil nada.

Begitu pula dengan komentar yang disampaikan Inul Daratista bahwa Meisya harus memaksimalkan aksinya. Walau begitu, masih banyak keseruan yang akan terjadi di ajang ini. Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy 3 malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira