Sukses

Celeb

Optimis, Harry Styles Bakal 'Jungkalkan' Zayn Malik

Bintang.com, Jakarta Zayn Malik baru saja menelurkan single debutnya sebagai solois, dan terbukti betapa luar biasanya respon para penggemar. Namun Zayn harus bersiap menghadapi pesaing berat yang tak lain adalah mantan rekannya di One Direction, Harry Styles.

Ya, dalam waktu dekat Harry Styles bakal merilis lagu perdana untuk menandai debutnya bernyanyi solo. Bahkan kabarnya artis yang baru saja berulang tahun ini siap menumbangkan euforia kemenangan 'sesaat' Zayn.

Zayn Malik dan Pillowtalk sukses curi perhatian dunia

Sejauh ini pencapaian Zayn terbilang memuaskan. Lewat single perdana 'Pillowtalk' Zayn meraup 27 juta viewers hanya dalam waktu 3 hari sejak rilis 29 Januari lalu.

Seorang narasumber yang dekat dengan Harry Styles mengungkap bahwa pentolan 1D tersebut tak terlalu menyukai Pillowtalk dengan menyebutnya lagu yang bikin ngantuk. Ia juga menyebutkan lagu-lagu Harry Styles nantinya akan jauh lebih hebat dari itu.

Harry Styles siap tandingi Zayn

"Seperti Zayn, Harry ingin membuat sesuatu yang berbeda dari One Direction secara musik. Single milik Harry akan terasa lebih renyah, jauh lebih keren dan ada sentuhan rock n roll di dalamnya," ungkap sumber tersebut kepada Hollywood Life (1/2).

Harry Styles memang telah menyiapkan karier solonya jelang vakumnya One Direction dengan mendaftarkan empat lagunya ke lembaga hak cipta. Mampukah Harry Styles membuktikan kehebatannya dengan melampaui pencapaian Zayn Malik? Kita tunggu saja ya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi