Sukses

Celeb

Pilih Mana, 'History' One Direction atau 'Pillowtalk' Zayn Malik?

Bintang.com, Jakarta Rilisnya video klip berjudul History dari One Direction ternyata memiliki waktu yang bersamaan dengan video klip Zayn Malik yang berjudul Pillowtalk. Jarak perilisan kedua video klip tersebut hanya 2 hari saja.

One Direction merilis video klipnya lebih dulu pada 26 Januari 2016 melalui situs YouTube. Sedangkan Zayn Malik merilis video klip berjudul Pillowtalk pada 28 Januari 2016.

One Direction di American Music Awards 2015 (AFP/Bintang.com)

Dengan waktu yang hampir bersamaan, baik video klip History dan Pillowtalk sudah mencatatkan jumlah viewers yang besar. Padahal video klip tersebut baru dirilis dalam hitungan hari saja.

One Direction memimpin dengan jumlah viewers sebanyak lebih dari 19 juta. Sedangkan video klip Pillowtalk dari Zayn Malik hanya mampu meraih jumlah viewers hampir 17 juta.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Meski video klip History One Direction memiliki jumlah viewers yang lebih banyak bukan berarti Zayn Malik Kalah. Jika dilihat dari waktu perilisan yang lebih baru, maka Selisih 2 juta lebih tak begitu berarti. Apalagi lagu Pillowtalk dari Zayn Malik sudah merajai puncak chart di 60 negara.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dreses Putranama
    Author
    Dreses Putranama