Sukses

Celeb

Franda - Samuel Zylgwyn Yakin Semua Tanggal Baik untuk Menikah

Bintang.com, Jakarta Meski masih menutupi tanggal dan bulan bahagia pernikahannya, Franda dan Samuel Zylgwyn telah mempersiapkan segala persiapan jelang pernikahannya. Kemungkinan besar, momen itu akan digelar bulan Juli mendatang.

"Kalau tanggalnya belum bisa dishare, bulannya di semester kedua tahun ini. Bisa Juli. Persiapan sih udah jauh-jauh hari yah," ucap Franda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Foto profil Samuel Zylgwyn dan Franda (Andy Masela/bintang.com)

Jika tanggal pernikahan biasanya memiliki filosofi spesial bagi calon mempelai, hal ini tak berlaku bagi Franda dan Samuel. Pasangan ini tidak mempercayai pendapat yang mengatakan bahwa pernikahan harus dilakukan pada tanggal dan bulan yang baik.

"Kita gak percaya tanggal baik, hari baik. Kita percaya semua hari dan tanggal itu baik. Itu aja sih, gak mesti gimana-gimana harus sesuai ini dan itu," tambah Franda.

Foto profil Samuel Zylgwyn dan Franda (Andy Masela/bintang.com)

Namun untuk hari bahagia nanti, Franda berharap jika cuaca bisa dalam keadaan mendukung. Pasalnya, pernikahan mereka nanti bakal digelar secara outdoor. Kehadiran hujan tentunya akan merusak rencana indah mereka.

"Cuaca moga bagus, outdoor soalnya kan. Itu sih udah awal banget milih venue. Waktu awal lihat, maunya udah pas banget di outdoor, bagus tempatnya," jelasnya.

Adapun, lantaran keduanya sama-sama public figure, baik Franda dan Samuel Zylgwyn enggan momen ini disebut-sebut sebagai pernikahan termewah di tahun 2016. "Lebay ah, gak bakalan lah. Kita juga gak bakal undang banyak, cuma 100 undangan doang kok. Konsepnya simple aja lah, yang terdekat aja kita undang, biar lebih intimate," papar Franda.

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti