Sukses

Celeb

Dikritik Saipul Jamil, Nonie Tersenggol dari D'Academy 3

Bintang.com, Jakarta Satu per satu peserta D'Academy 3 mulai berguguran. Dari 35 peserta, sejauh ini telah ada dua kontestan tersenggol dari persaingan di putaran pertama ini.

Meski telah terpilih dari audisi yang cukup ketat, nyatanya tak semua berhasil menunjukkan performance menawan. Mendapat kritikan dari Saipul Jamil sepertinya berpengaruh ke polling SMS yang diraih Nonie.

Kurang maksimal, Nonie tersenggol di D'Academy 3 (via Twitter Indosiar)

Peserta asal Aceh ini harus mengakhiri perjalanannya di D'Academy 3 setelah berada di posisi tidak aman. Berada di 3 terbawah bersama Anggun dan Dila, Nonie harus tersenggol malam tadi (27/1).

Bang Ipul berpendapat penampilan Nonie hanya sebatas menghibur dan kurang siap untuk berkompetisi. Padahal ia berharap para peserta mengeluarkan seluruh kemampuannya dari awal.

Senada dengan Saipul Jamil, para juri lain juga kurang puas dengan aksi Nonie. Menurut Hetty Koes Endang Nonie masih harus belajar lebih banyak lagi untuk bisa jadi penyanyi yang bagus.

Tersenggolnya Nonie dari D'Academy 3, para peserta lain harus berjuang lebih keras untuk mengesankan para juri dan masyarakat Indonesia. Siapakah yang akan tersenggol dalam show selanjutnya?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi