Sukses

Celeb

Agus Ringgo dan Tika Bravani Bintangi Film Baracas

Bintang.com, Jakarta Agus Ringgo dan Tika Bravani akan duet membintangi film Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara). Film yang di produksi oleh The Panas Dalam Movie bekerjasama dengan Maxima Pictures, telah menggelar syukuran beberapa waktu lalu tanda dimulainya syuting. Syukuran berlangsung di Sheo Resort Hotel, Bandung.

Selain Agus Ringgo dan Tika Bravani, acara tersebut juga dihadiri para artis pendukung seperti Budi Doremi, Ajun Prawira, Edi Brokoli, Iang Darmawan, dan produser Ody Mulya (Maxima Pictures). Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini, mulai syuting pertengahan Januari 2016 hingga awal Februari 2016 di Kota Bandung dan sekitarnya.

 Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat sepakat dengan Tere Liye akan menfilmkan 3 novel karya Tere Liye. (Maxima Pictures)

Ody Mulya optimistis film Baracas akan sukses."Kreativitas anak Bandung cukup baik, dan saya melihat banyak potensi yang belum terangkat, melihat potensi ini, saya optimnis Pidi Baiq bisa membawa cerita ini membumi, karena drama komedia yang ditampilkan dikombinasi dengan religi dan natural, sehingga tidak menggurui. Target saya Bandung dan Tangerang serta Jabodetabek saja bisa diterima sudah Alhamdulilah, soal casting saya percaya penuh pada sutradara dan rekan-rekan yang lain," ungkap Ody saat dihubungi 26/1/2016.

Film Baracas The Movie bercerita tentang sekelompok pemuda yang terpaksa meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan kelompok Baracas, yang dibentuk oleh Agus (Agus Ringgo). Agus membentuk Baracas karena ia dikecewakan oleh kekasihnya, Sarah (Tika Bravani) yang selingkuh.

 Foto profil Tika Bravani (Yunan Laziale/bintang.com)

Baracas adalah tempat bergabungnya kaum laki-laki yang merana karena wanita. Mereka merasa sakit hati oleh adanya peristiwa penghianatan, penolakan dan lain-lain. Anggota Baracas memilih untuk mengasingkan diri demi usahanya menjauh dari kehidupan sosial yang ada wanitanya. Sampai-sampai Baracas membuat aturan yang melarang siapapun wanita datang ke markas Baracas.

Dari sini konflik mulai timbul. Karena dianggap meresahkan, banyak masyarakat melakukan aksi menentang Baracas dengan melakukan demo. Film drama komedi situasi yang dibintangi Agus Ringo dan Tika Bravani ini direncakan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada bulan April 2016 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari