Sukses

Celeb

Jadi Pembuka di D'Academy 3 Grup 2, Lia Masih Perlu Belajar

Bintang.com, Jakarta Konser nominasi grup 2 D'Academy 3 digelar para malam hari ini. Para peserta yaitu Lia, Rafly, Gitta, Duo Alfin, serta Dhea harus menunjukkan kemampuan terbaiknya demi lolos ke babak 25 dan mewujudkan mimipinya untuk menjadi juara.

Lia Pusvita yang menjadi peserta pertama yang tampil mengerahkan segenap kemampuannya untuk bisa tampil maksimal. Namun sayang, beberapa juri malah memberikan kritikan terkait penampilannya yang kurang mengesankan.

Bunda Rita yang menjadi salah satu komentator memberikan kritikan karena ada beberapa suara Lia yang fals. Namun sang komentator tetap memberikan pujian karena sang kontestan sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Berbanding terbalik dengan Hetty Koes Endang yang justru memberikan pujian kepada Lia. Menurut Hetty, suara Lia sebenarnya sudah bagus hanya kurang improvisasinya saja yang harus ditambah.

Iis Dahlia dan Saipul Jamil kompak memberikan komentar yang kurang bagus kepada sang kontestan Keduanya sama-sama memberikan saran kepada Lia untuk belajar lebih baik lagi agar mampu bersaing di D'Academy 3.

Iis Dahlia mengatakan bahwa meskipun suara Lia sudah bagus, namun sang kontestan masih harus beljar tentang dinamika. Sedangkan Saipul Jamil mengatakan bahwa Lia harus memperbaiki sikap di panggung D'Academy 3 yang kurang sempurna.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dreses Putranama
    Author
    Dreses Putranama