Sukses

Celeb

Rianti Cartwright Pamer Poster Serial Elif Indonesia

Bintang.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, Elif menjadi salah satu tontonan yang begitu diminati masyarakat Indonesia beberapa waktu belakangan. Serial asal Turki itu menyuguhkan drama keluarga yang ringan dan menarik untuk ditonton. SCTV dan Screenplay Production telah bekerjasama untuk memproduksi Elif Indonesia yang dibintangi oleh Rianti Cartwright.

Rianti terpilih untuk memerankan tokoh Melek yang tidak lain adalah ibunda dari Elif. Tokoh si kecil Elif sendiri diperankan oleh Nicole Elizabeth Rossi. Karena mengusung konsep adaptasi, maka penampilan Nicole pun diubah seperti halnya Isabella Damla Güvenilir, Elif asal Turki, yang lekat rambut panjang dan kepang dua.

 

Can't wait for #elifindonesia ❤️ #sctv #screenplayproductions

A photo posted by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Lewat akun Instagram pribadinya, Rianti mengunggah poster perdana Elif Indonesia. Dalam caption foto, aktris kelahiran Bandung 32 tahun silam itu menuliskan sudah tidak sabar untuk menyaksikan sinetron terbarunya. Beragam tanggapan pun muncul di kolom komentar. 

Pada poster tersebut terlihat pemain lengkap Elif Indonesia. Selain Rianti dan Nicole, ada Rizky Nazar, Dinda Kirana, Atalarik Syah, Tsania Marwa, Derry Drajat, Velove Putri Meyer dan Yunita Siregar yang juga turut membintangi serial produksi SCTV ini. Elif Indonesia akan menampilkan rumah mewah seperti halnya Elif asal Turki.

Rianti Cartwright dan Nicole Rossi, pemain Elif Indonesia. foto: twitter

Serangkaian proses syuting sudah dimulai sejak Desember 2015. Dengan popularitas serial asal Turki ini yang begitu tinggi, maka para pemeran versi lokal pun menjadi sangat dinanti-nanti oleh fans di Indonesia. Terlebih, para pemainnya termasuk dalam kategori artis berbakat.

Lagu Seluruh Cinta dari Siti Nurhaliza dan Cakra Khan bakal menjadi soundtrack-nya. Namun sayang, SCTV masih belum dapat memastikan kapan Elif Indonesia akan tayang. Yang jelas, langkah promosi telah dilakukan dengan merilis teaser perdana.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda