Sukses

Celeb

Danang D'Academy Rilis 'Bidadari Jiwa' di 4 Negara Asia

Bintang.com, Jakarta Mengingat lagu Bidadari Jiwa masih harus melewati serangkaian proses, Danang D'Academy belum tahu kapan lagu ciptaan pak Ngah itu akan dilempar ke pasaran. Namun, menurut informasi yang dia dapat, lagu berirama melayu arabia itu bukan hanya dirilis di Indonesia saja, melainkan Malaysia, Brunei dan juga Singapura.

"Nanti akan diblash di Asia. Sesuai dengan tagline D' Academy Asia. Mengembalikan dangdut di Asia. Tapi kalau bs meluas lagi ke negara lainnya kenapa tidak. Mudah-mudahan bisa diterima dan kita berharap bisa ke arah sana," ujar Danang di sela-sela proses recording lagu tersebut di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Danang dan Pak Ngah (Andy Masela/Bintang.com)

Usai menjalani take vokal, lanjut Danang, singlenya masih harus melalui proses mixing. Di samping itu, pak Ngah juga ingin memasukkan beberapa instrumen musik lain demi memaksimalkan keutuhan lagu Bidadari Jiwa. "Pak Ngah juga masih ingin memasukkan jenis musik lain," lanjut Danang.

Pak Ngah yakin lagunya akan meledak mengingat musikalitas dan warna suara yang dimiliki Danang. Karenanya, pak Ngah berusaha menciptakan lagu yang sesuai dengan suara jawara D'Academy Asia itu.

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya sudah lihat kehebatan Danang dalam menyampaikan lagu-lagu. Jadi saya coba garap lagu yang sesuai dengan suaranya, akhirnya dapat Bidadari Jiwa ini," kata Pak Ngah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira