Sukses

Celeb

Lagu 'Rabbana', Indah Nevertari Gandeng Orkestra Asal Praha

Bintang.com, Jakarta Menggarap sebuah lagu soundtrack film Ketika Mas Gagah Pergi, Indah Nevertari benar-benar memberikan suguhan maksimal. Dengan Dwiki Dharmawan sebagai arranger musiknya, Lagu berjudul Rabbana pun menjelma sebagai lagu grande, megah, nan menyentuh hati.

Tak hanya Dwiki, lagu ini juga melibatkan Czech Symphony Orchestra asal Praha untuk memberikan balutan aransemen orkestra yang cantik dan megah. Rekaman musik sendiri dilakukan di Paris sementara, take vokal Indah dilakukan di studio Dwiki Dharmawan.

Press conference dan launching single Indah Nevertari - 'Rabbana' (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini lagu lebih baik dari lagu Indah sebelumnya. Karena Indah kerjasama dengan musisi nomor satu di Indonesia. Apalagi, om Dwiki mengerahkan semua kemampuannya. Orang akan terkesima mendengarkan lagu yang musiknya megah ini," kata Indah di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Dwiki mengatakan Indah merupakan penyanyi yang cocok untuk menyanyikan lagu Rabbana tersebut. Suara jernih nan lembut dari Indah Nevertari menurut Dwiki begitu tepat apalagi didukung dengan penjiwaannya.

Sebelumnya, Dwiki memang pernah terlibat kerjasama dengan Indah pada lagu religi berjudul Dua Pertiga Malam. "Karakter vokal dan penjiwaannya pas. Dia memang tepat untuk membawakan lagu ini," ucap Dwiki.

Indah Nevertari dan Dwiki Dharmawan di press conference dan launching single 'Rabbana' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Toto Widjojo, perwakilan dari Warner Music Indonesia mengatakan bahwa lagu ini layak diapresiasi karena memiliki kualitas yang maksimal. Seperti layaknya Indah dan Dwiki, Toto berharap lagu ini bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Ini merupakan sebuah lagu (Indah Nevertari) yang perlu dijadikan perhatian. Bukan karena lagunya indah, tapi karena diproduksi jauh sampai ke Praha. Saya harap produksi yang bagus ini bisa dinikmati oleh pecinta lagu tanah air," tandas Toto.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira