Sukses

Celeb

Pasca D'Academy Asia, Lesti Ingin Rilis Album dalam Waktu Dekat

Bintang.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi dangdut, Lesti yang namanya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia ini berkeinginan ingin mempunyai album lagu sendiri. Karenanya ia harap dalam waktu dekat bisa mewujudkan impiannya itu.

"Alhamdulillah sekarang banyak yang sudah dicapai, pencapaian yang belum album. Lesti mau sekali, mudah-mudahan label juga persiapkan, yang pasti sudah direncanakan," tutur Lesti D'Academy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

 Lesti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk menyiapkan itu semua, Lesti juga akan mengeluarkan single lagu melayu. Sayangnya pemilik nama lengkap Lesti Andryani ini belum dapat mengungkapkan judul lagu dan kapan pastinya ia akan merilis single lagunya itu.

"Single lagu melayu judulnya, ada deh hehe. Belum recording, masih proses aransemen ini itu," lanjutnya.

Lesti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Semenjak sukses di ajang perlombaan Dangdut Academy Indosiar. Kehidupan dara yang masih berusia 16 tahun itu memang berubah drastis. Kini sukses di dunia musik dangdut, Lesti pun merasa sudah waktunya ia mengabadikan karyanya lewat lagu yang ia nyanyikan sendiri.

"Buat kapannya (rilis lagu dan album) nanti lihat jadwal aku aja. Pengennya si secepatnya bisa punya lagu dan album sendiri," tukas Lesti.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Dreses Putranama
    Editor
    Dreses Putranama