Sukses

Celeb

Kate Winslet Peluk Leonardo DiCaprio di Golden Globes 2016

Bintang.com, Jakarta 10 Januari 2016 menjadi malam yang membahagiakan bagi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Setelah cukup lama 'terpisah', dua bintang film Titanic ini akhirnya reuni lagi di Golden Globes 2016. Bahkan, Leonardo dan Kate sempat berpelukan.

Ya, keduanya berpelukan usai pengumuman pemenang. Baik Kate maupun Leonardo sama-sama berhasil membawa pulang piala penghargaan di Golden Globes 2016. Leonardo dinobatkan sebagai aktor berpenampilan terbaik di film drama, sedangkan Kate sebagai aktris pendukung terbaik.

Sejak dipertemukan 1997 silam, keduanya memang sudah menjalin persahabatan yang cukup erat. Kedekatan Leonardo dan Kate ini pun sangat didukung oleh fans masing-masing. Sontak, video pelukan sebagai ungkapan kebahagiaan keduanya saat malam perhelatan akbar tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari netizen.

Piala penghargaan yang didapatkan Leonardo berkat aktingnya di film The Revenant. Aktor kelahiran Los Angles, 11 November 1974 ini berhasil menyingkirkan empat pesaingnya seperti Bryan Cranston, Michael Fassbender, Eddie Redmayne dan Will Smith.

Titanic, salah satu film yang dikomposeri oleh James Horner. (via play.wimpmusic.com)

Sedangkan Kate menang karena film biografi Steve Jobs. Sama seperti Leonardo, Winslet pun unggul dari empat nama nominator lainnya yaitu Jane Fonda, Jennifer Jason Leigh, Helen Mirren dan Alicia Vikander.

Film kedua yang mempertemukan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio, Revolutionary Road, juga pernah menghantarkan keduanya ke ajang Golden Globes 2008. Namun sayang, saat itu, hanya Kate yang berhasil memboyong piala penghargaan, sedangkan Leonardo harus puas dengan menjadi nominasi saja.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda